Kubu Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan Tertutup Untuk Bahas Tim Pemenangan

Kubu Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan Tertutup Untuk Bahas Tim Pemenangan
Kubu Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan Tertutup Untuk Bahas Tim Pemenangan. Beberapa sekretaris jenderal (sekjen) dan perwakilan partai koalisi pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno menggelar pertemuan di salah satu hotel di kawasan Simatupang, Senin (27/8) malam.

Pertemuan tersebut di gelar sekitar pukul 20.30 WIB dan berlangsung tertutup. Dari pantauan SINDOnews, turut hadir Sekjen Partai Demokrat Hinca Pajaitan, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Partai Gerindra Sugiono, serta beberapa kader politik PKS, Pipin Sopian, Fahmy Alaydrus, dan Memed S.


Sebelumnya Sekjen partai Gerindra, Ahmad Muzani mengaku akan melakukan pertemuan secara intens dengan para sekjen partai koalisi Prabowo – Sandi.

Diduga Senin (27/8) malam ini adalah pertemuan dari para perwakilan partai politik untuk membahas mengenai tim pemenangan.

“Temanya hari ini sekjen – sekjen koalisi akan rajin bertemu sesering mungkin, untuk membicarakan masalah-masalah yang ada di lapangan dan untuk menyamakan frekuensi termasuk kesulitan – kesulitan apa yang akan dihadapi,” ujar Muzani.

Muzani juga menyebut, nantinya pertemuan para sekjen akan membahas mengenai masalah – masalah yang sedang di hadapi koalisi Prabowo – Sandi.

“Pertemuan itu adalah bagian dari cara kita untuk menyelesaikan masalah – masalah yang dihadapi. Selain itu pertemuan untuk memupuk semangat kita,” ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Siswa SMK di Malang Histeris Ketakutan Disuntik Difteri

Komang Persembahkan Emasnya Untuk Masyarakat Lombok dan Orang Tua

Peraih Medali Emas Asian Games Akan Di Guyur Bonus Rp1,5 Milyar